WELCOME TO d'Gunz

S3M0G4 4ND4 T3RT4R1K

Kamis, 05 Mei 2011

Numpang Ngamen

Hari Sabtu tepatnya pada tanggal 23 April 2011 d'Gunz tampil disebuah acara disalah satu cafe swasta di Purwokerto. Pada show ini d'Gunz menyanyikan empat buah lagu yang telah full diaransemen menjadi bertempo lambat. Empat buah lagu itu antara lain Spirit from j-Rocks, Pandangan Pertama from RAN, Semakin from d'Masiv, dan Meraih Mimpi from j-Rocks. Semua lagu itu dimainkan akustik tanpa bass.
Pada kali ini d'Gunz kehilangan bassis, akhirnya d'Gunz melakukan rotasi, rotasi ini diusulkan drummer d'Gunz yaitu Kiki. Ia mengusulkan agar Theo menjadi vokalis dan posisi gitaris digantikan oleh Aris. Ketika ditanya mengapa Kiki memilih Theo sebagai vokalis menggantikan Danang Kiki menjawab "karakter suara Theo cukup bagus, terbukti saat recording untuk membuat demo pada festival Sprite d'Plong." Akhirnya semua personil setuju. d'Gunz hanya menurunkan tiga dari lima personilnya, dimana Danang dan Echi tidak bisa mengikuti ajang festival tersebut.
Hasilnya d'Gunz mendapat respon cukup positif. Walaupun hanya latihan dua kali (2 jam) yang dimana lagunya diaransemen full menjadi full akustik dan bertempo lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar